Gegara Servis HP, Leher Sopir Angkot Disayat Hingga Sekarat

Waktu Membaca:1 Menit, 4 Detik

TANGERANG, (KT) – Seorang sopir angkot jurusan Perumnas-Terminal Poris Plawad, berinisial CN, mengalami luka parah setelah lehernya disayat menggunakan cutter.

Insiden ini diduga dipicu oleh sakit hati pelaku yang merasa dimaki oleh korban terkait masalah servis ponsel.

Kejadian tragis ini berlangsung pada Minggu (2/6) sekitar pukul 22.30 WIB di Jalan Merak Raya, Cibodas, Kota Tangerang.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, tampak korban yang sedang berjalan kaki dibuntuti oleh pelaku dan kemudian digorok dari belakang.

Aksi pelaku tersebut dilakukan dengan sangat berani mengingat lokasi kejadian masih ramai dengan lalu lalang pengendara motor.

“Korban sempat meminta pertolongan dengan luka sobek di bagian leher. Dia menghampiri saya dan warga lainnya, meminta tolong untuk dibawa ke rumah sakit,” ungkap Suwandi, seorang warga sekitar, Senin (3/6/2024).

“Pelaku berhasil melarikan diri setelah melakukan aksinya,” tambah Suwandi.

Kanitreskrim Polsek Jatiuwung, AKP Prapto Lasono, menduga upaya pembunuhan ini bermotif sakit hati.

Informasi dari saksi, korban mengeluh tentang servis HP yang dikerjakan oleh pelaku.

“Menurut keterangan saksi, korban melakukan servis HP kepada pelaku. Namun, bukannya menjadi baik, ponsel tersebut malah rusak. Hal ini menyebabkan korban mengeluarkan ucapan yang memicu emosi pelaku,” jelasnya kepada wartawan.

Hingga kini, pihak kepolisian masih memburu pelaku yang melarikan diri. Sementara itu, korban masih dalam perawatan medis dan kondisinya dilaporkan kritis. (Ben)