Kocak ! Anak Kosan Makan Mie Pakai Gayung, Ada Yang Pernah Coba?

Waktu Membaca:1 Menit, 51 Detik

MEDSOS, (KT) – Ilmuan punya segudang ilmu, nah tak mau kalah anak kospun punya segudang cara untuk bertahan hidup dalam kepraktisan.

Salah satunya menyajikan mie instan di gayung sebagai wadah. Duh, ada-ada saja! Ilmu dari mana itu.
Mie instan seolah jadi jawaban tepat untuk anak kos atau anak yang tinggal di asrama saat sedang bingung makan apa. Sebab rasa mie instan enak dan membuatnyapun sangat mudah dimana hanya perlu direbus.

Namun sepraktis-praktisnya penyajian mie instan, anak kos di Malaysia ini tetap punya cara nyeleneh dalam menyajikannya.

Mengutip Weird Kaya (12/8/2024), sang ayah terkejut karena anaknya makan mie instan rebus dari gayung!

Sang ayah, Dr Mohd Izzar Ariff membagikan kisah unik anaknya di Facebook. Ia mengunggah potret mie instan dalam gayung yang dikirimkan anaknya.

Antara kaget dan bangga tulis ayahnya dalam unggahan tersebut. “Saya terkejut ketika melihat foto dari anak saya. Dia benar-benar pria sejati. Seperti yang dilakukan ayahnya ketika tinggal di asrama untuk belajar hahaha,” katanya.

Unggahan ini sontak viral dengan tanda suka (likes) sudah lebih dari 5. Ribuan komentar yang terlihat memenuhi unggahan tersebut.

Ternyata banyak netizen yang merasa ‘relate’ terkait dengan cerita unggahan tersebut. “Dulu oh waktu saya (kuliah) di Matrik UIAM Lembah Pantai, kami membuat mie instan Maggi menggunakan ember dan membagi-baginya ke seluruh asrama,” kata seorang netizen.

Baca Juga   Sambut Ramadhan, Ribuan Warga Kosambi Tangerang Ikuti Pawai Obor

Jadi mengingatkan momen saya dan saudara laki-laki saya makan di ember,” sahut netizen lain.

Lalu ada juga yang bercerita, “Anak saya menggunakan ember dan gantungan baju yang rusak untuk makan. Bukannya mereka tidak punya wadah yang layak, mereka punya. Mereka hanya senang menciptakan kenangan nakal bersama teman-temannya.”

Menyajikan mie instan di gayung bukan satu-satunya cerita unik penyajian makanan. Sebelumnya di Thailand viral restoran menyajikan nasi babi di kursi plastik!

Unggahan video akun TikTok @narinmangpor menunjukkan pengalaman berbeda ketika ia makan di restoran di Chanthaburi. Ia yang datang bertiga dengan temannya untuk bersantap amat kaget begitu melihat pesanan diantar ke meja.

Pelayan datang mengantar makanan nasi babi basil yang diletakkan di kursi plastik, jerigen, hingga panci besar! Nasi babi tidak diletakkan begitu saja. Mereka tetap mengalasinya dengan kertas.

Berkat cara unik menyajikan makanan ini, Narin dan teman-temannya sampai kebingungan. Mereka mencari cara yang nyaman untuk menyantap hidangan nasi babi tersebut.(*/San)