Terima Rekom Demokrat, Haji Ombi Bersyukur & Janji Jaga Amanah

Waktu Membaca:51 Detik

TANGERANG, (KT) – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, Mad Romli-Irvansyah akhirnya resmi mendapat rekomendasi Partai Demokrat untuk Pilkada Kabupaten Tangerang.

Rekomendasi dukungan resmi tersebut, bahkan, diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono di Jakarta, Kamis (15/8/2024) hari ini.

“Alhamdulillah, kami bersyukur Partai Demokrat telah memberikan rekom kepada pak H. Mad Romli. Tentunya amanah ini akan kami jaga dengan baik, untuk memenangkan pasangan Mad Romli-Irvansyah,” ungkap H. Mad Romli, melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang, Amud, kepada www.katanya.co.id

Selanjutnya, kata dia, mereka akan segera melakukan konsolidasi bersama dengan pihak partai pengusung pasangan bakal calon Mad Romli – Irvansyah.

Pihaknya optimis dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Kabupaten Tangerang Tahun 2024 mendatang, karena memiliki basis massa yang real.

“Sejak Pilkada langsung digelar Partai Golkar alhamdulillah selalu meraih kemenangan,” tegasnya.

Terpisah, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, Moh. Ali mengatakan, dirinya beserta jajaran kader diwilayah siap menjalankan intruksi partai dan akan bekerja maksimal dalam pemenangan pasangan  calon Mad Romli – Irvansyah. (*/Gus)

Baca Juga   Bersama PKB, Helmy Halim Akan Beri Perhatian Khusus ke Pengurus DKM