Anggota DPRD Kota Tangerang 2024-2029 Resmi Dilantik, Kosasih & Gatot Pimpin Penyusunan AKD

Waktu Membaca:42 Detik

TANGERANG, (KT) – Anggota DPRD Kota Tangerang terpilih untuk periode 2024-2029 resmi dilantik. Dalam pengesahannya, mereka serentak mengucapkan sumpah jabatannya.

Kosasih (dari Partai Golkar) dan Gatot Wibowo (PDI Perjuangan) ditunjuk sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang untuk sementara waktu.

“Ya, acara hari ini berjalan lancar, tertib dan penuh khidmat. Seluruh anggota dewan periode 2024-2029 hasil Pemilu 14 Februari 2024 telah dilantik dengan resmi,” ungkap Kosasih, Senin (2/9/2024) kemarin.

Politisi asal Dapil Cipondoh-Pinang ini juga menjelaskan, bahwa agenda selanjutnya adalah penyusunan alat kelengkapan DPRD seperti pimpinan, badan musyawarah, komisi, bapemperda, badan anggaran, dan badan kehormatan.

Bila semuanya telah rampung, 50 anggota dewan terpilih tersebut akan langsung bekerja menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Kami anggota dewan akan bekerja untuk melayani masyarakat, untuk menampung aspirasi masyarakat dan semua anggota dewan harus menyerap hal itu,” pungkasnya. (*/Gus)

Baca Juga   Sejak 3-15 April, Belasan Ribu Pemudik Berangkat & Pulang Via Terminal Poris