Bangga Nobar Bareng Warga Islamic, Bacabup Maesyal : Mari Dukung TimNas Indonesia

Waktu Membaca:1 Menit, 13 Detik

TANGERANG, (KT) – Sepak bola bagi mantan Sekda Kabupaten Tangerang, Maesyal Rasyid, adalah salah satu hal yang paling melekat. Kecintaannya terhadap olahraga populer ini, tak diragukan lagi.

Ya, bisa dibilang pria yang kini telah dideklarasikan sebagai Bakal Calon Bupati Tangerang untuk Pilkada serentak Tahun 2024 ini, adalah yang paling menonjol dibandingkan kandidat Bacabup lainnya, dalam konteks persepakbolaan.

Emang boleh se-Bola ini ? Begitulah mungkin trend istilah para konten creator saat memaknai sesuatu yang maksimal.

Tentu, moment laga kualifikasi putaran tiga Piala Dunia Zona Asia, antara TimNas Indonesia vs Australia pun, tak mungkin ditinggali oleh Bacabup Maesyal Rasyid. Ia nampak antusias Nobar bersama masyarakat Perumahan Islamic Vilage, Kecamatan Kelapa Dua, Selasa (10/9/20240.

Pria yang juga dikenal dengan sapaan Rudi Maesyal ini, mengaku bangga dapat nonton bersama masyarakat Islamic Vilage, sekaligus menjadi momentum nostalgia, mengenang semasa bertugas di Pemda Tangerang, baik saat menjadi camat maupun kala dirinya sebagai Sekda.

“Suasana ini, bertemu dengan masyarakat di Islamic Vilage mengingatkan saya, ketika masih menjadi pegawai Pemda. Bisa dibilang ini nostalgia,” ungkap Maesyal Rasyid kepada para warga.

Dikesempatan itu, tak lupa ia juga mengajak masyarakat untuk terus mendukung TimNas Sepak Bola Indonesia.

(Ist)
(Ist)

Maesyal meyakini, Indonesia bisa menang dan meraih poin penuh. Dia meminta, masyarakat untuk terus mendoakan TimNas Indonesia agar bisa melaju ke babak selanjutnya.

Baca Juga   Libur Lebaran, Cobain Serunya Naik Bus Tayo Keliling Kota Tangerang

“Mari kita dukung terus, Timnas Indonesia. Semoga melaju ke babak selanjutnya. Saya yakin Indonesia dapat meraih point penuh melawan Australia,” tukasnya. (*/Red).